logo blog

Trik Jebakan Trone Rush

Trik Jebakan Trone Rush



Tips 1


Anda bisa lihat picture tips 1 sebagai contoh dalam trick menjebak musuh masuk ke dalam  Traps yang telah di sediakan.

Jika ada musuh yang mau mengincar gold atau food saja yang sudah di siapkan di Trap maka musuh itu akan masuk ke dalam daftar battles dan bisa di revenge + di attack kembali. Sebaliknya musuh itu tidak bisa revenge kembali dan tidak bisa brotherhood’s revenge clan dia. 
Keutungnya Jika Musuh terkena Trap saja Musuh  akan defeat dan anda bisa mendapatkan morale walaupun dalam jumlah sedikit. Anda bisa meyerang  lawan tanpa bisa di revenge kembali oleh musuh tersebut.

Tips 2


Anda bisa lihat picture tips 2 mungkin ini terlihat sepeti bunuh diri atau sebaliknya ini mungkin strategi jitu dalam permain ini. 

Posisi castle berada di sebelah pinggir atau di luar tanpa protect yang  tidak cukup kuat. Hal ini memberikan kesempatan musuh untuk menghancurkan castle dengan mudah tetapi protect di perkuat di bagian bangunan lainnya di usahakan musuh tidak menghancurkan seluruh markas anda. Trick ini berguna apabila musuh hanya menghancurkan castle dan bangunan sebesar 35% dan musuh mendapatkan morale sedikit. Anda juga akan mendapatkan protection selama 1h (hours) dan anda jangan lupa meng-refresh gamenya agar protection hidup dan tidak bug. 


Keuntungan dari  trick ini, dalam posisi protection anda dapat membangun pasukan untuk membalas kekalahan.  Anda bisa revenge musuh yang tadi menyerang markas anda dan menguras morale musuh.  Dan sebaliknya musuh tersebut tidak bisa revenge  kembali atau brootherhood’s revenge di clan dia. 
Kerugian dalam trick ini anda akan mengalami kekalahan. Morale,gold, dan food  anda pun akan berkurang. 

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger