logo blog

Trik dan Tips Defense Clash Of Clans

Trik dan Tips Defense Clash Of Clans

startegi bertahan coc,strategi menyeang coc, menang war clan coc, clash of clans indonesia


Kali ini saya akan membahas konsep dasar membuat pertahan yang bagus pada permainan COC, kali ini saya tidak memberi contoh base layout sesuai dengan TH sobat,melainkan apa yang harus sobat lakukan dengan harapan sobat bisa berkreasi menciptakan base defense unik dan kuat menurut versi sobat.
Ok lansung saja :

Apa saja yang harus sobat masukkan kedalam wall :

Splash Damage Defense, Mengapa?Karena dengan cara in,ketika base sobat diserang Mortar dan Wizz tower yang mempunya tipe serangan splash akan trus menghantam pasukan musuh.petahanan yang memiliki tipe splash memiliki kelebihan dibanding pertahanan lainnya,seperti canon, yang hanya menargetkan 1 pasukan.

Air Defense, Mengapa? Karena akan sangat memungkinkan penyerang menghancurkan pertahanan sobat lewat udara jika Air Defense sobat sudah hancur terlebih dahulu.misalnya mereka menggunakan balon,naga,atau minion.

Elixir,Dark Elixir, Gold Storages, mengapa?cara ini dipakai jika sobat tidakbegitu mementingkan tropi,melaikan sobat lebih fokus untuk mengumpulkan Elixir,Dark Elixir, Gold Storage untuk mengupgrade bangunansobat. tapi jika sobat fokus untuk mengumpulkan tropi.maka tidak ada salahnya untuk menyimpannya diluar dari wall sobat

Builder Huts. Mengapa? Builder Huts pada dasarnya hanya sebuah pondok Builder sobat tidur  ketika dia tidak mengerjakan sesuatu. Tidak memiliki kemampuan defensif apapun, jadi tidak ada alasan untuk memasukkannya ke dalam dinding sobat. Satu pengecualian akan menempatkan satu sementara di dalam dinding sobat untuk mengambil ruang minimal 3x3 bahwa sobat menabung untuk bangunan lain. Pengecualian lain adalah untuk melindungi bangunan ini membuat 1 bintang 50% menang lebih sulit bagi lawan sobat.    

TH (TownHall)  Ini jaga sangat penting jika sobat fokus mengumpulkan tropi,karena jika TH sobat berada di luar dinding maka musuh dengan mudah mendapatkan bintang..sekali lagi saya mengatakan akan beda halnya jika sobat lebih fokus untuk mengumpulkan resource, makayang sebaiknya yang sobat lakukan adalah menyimpannya di luar dari wall dan membiarkannya menjadi target utama serangan lawan.

                                                                                      

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

8 comments

tipsnya menarik sekali gan ...
wajib dicoba tips dari agan :D

hahaah..silahkan gan

Tips nya menarik banget nih gan, makasih buat nambah2in strategi gan :D sekarang TH saya susah untuk di lawan gan haha :D

sudah TH brapa memangnya gan?

saya lebih suka membiarkan TH diluar lagian saya punya archer queen :D

wah saya ngga maksud caranya main game ini, lalu saya hapus dah gamenya, tapi saya kog penasaran lagi ya :3

hahhaha..mantap gan..brarti sdh TH 9 dong..

kok di hapus gan..padahal sru nih game..versi ane sih :)

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger