logo blog

Cara menyelesaikan Misi Casing the Jewel Store 100% Gold

Cara menyelesaikan Misi Casing the Jewel Store 100% Gold

Misi Casing the Jewel Store - Halo sobat gamer kali ini admin akan shar lagi bagaimana cara menyelesaikan misi casing the jewel store lengkap dngan cara agar sobat bisa mendapatkan  100% gold dengan mudah.cukup dengan beberapa panduan dibawah ini. silahkan disimak buat sobat yang mrsa sulit untuk melewatinya.dan bagi sobat yang sudah melewati misi ini bisa di skip saja.

Panduan mendapatkan 100% God : untuk mendapatkan 100% gold ada beberapa kondisi yang harus sobat penuhi antaranya :

  • Menyelsaikan misi dalam waktu 8 menit
  • Capture 3 fitur pengaman dalam gambar
Pada misi ini sobat diharuskan memakai baju yanglayak untuk misi.cara untuk mendapatkan baju adalah sobat pergi kee lemari mike dan pilih salah satu baju untuk memulai misi.Setlah potongan vido muncul. pergi ke vangelico, stelah sampai berjalanlah kee sebuah toko perhiasan untuk potongan video muncul

Misi Casing the Jewel Store,100% Gold,panduan gta 5

Kemudian ambilah foto 1 foto dengan 3 perangkat keemanan dengan skali capture. lalu beralih kedekat pintu depat.kemudian dapatkan tampilan yang sama seperti gambar dibawah ini.pastikan sama. dan jika yang sobat lakukan betul, laster akan mengatakan bahwa dia mempunyai info tentang foto itu.

Misi Casing the Jewel Store,100% Gold,panduan gta 5

Setelah itu keluar dari toko dan ambil kendaraan sobat,berkelilinglah di blok dan cari gdung tertinggi kemudian ambil foto pendingin udara dengan mode kamera.

Misi Casing the Jewel Store,100% Gold,panduan gta 5

Setelah selesai,kembali kemobil,dan pergi ke pabrik garment.untuk mmilih rencana heist dan menyelsaikan misi.Segera setelah misi, Lester akan mengatur rencana untuk Heist dan Mike harus memilih antara going in Smart or doing it dumb and Loud..


Jika sobat meilih  going in Smart, sobat harus menyelesaikan dua misi tambahan tetapi jika sobat memilih dumb and Loud , sobat hanya akan memiliki satu misi (meskipun itu lebih berbahaya). silahkan sobat pilih dengan bijak!


Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger