logo blog

Cara Menyelesaikan Misi Driving School GTA SA

Cara Menyelesaikan Misi Driving School GTA SA

Misi Driving School GTA SA  - Kali ani admin akan share panduan menyelesaikan misi  driving school GTA San Andreas. yang mungki perlu sobat ketahui ini adalah game lawas dan admin share kembali untuk sobat yang ingin brnostalgiadengan game ini.sebenarnya ada banyak sekali yang blog atau web yang membahas ini tapi kebanyak diantara berbahasa ingris, maka dari itu untuk memudahkan sobat admin share panduan kali ini dalam bahasa indonesia agar sobat mudah mengikuti panduannya.

Driving School terletakdi kota san fierro. persisanya dekat garasi Doherty. misi ini juga sering disebut dengan misi bac to school. dan sobat waib mengikuti dan lulus semua tes. rating yang bagus sangatdiperlukan untuk mendapatkna kendaraan.berikut kendaraanya yang sobat dapat sesuai dengan rating sobat :

70 % - 89 % : Bronse - Super GT
90 % - 99 % : Silver Buletin
100% : Gold-Hotknife

misi driving school, game gta san andreas, gta indonesia


Berikut Cara Menyelesaikan Tes Misi:

360 : Dapatkan 70% atau lebih untuk lulus tes ini. Tekan dan tahan KOTAK dan X pada waktu yang sama dan pers yang sama KIRI atau KANAN pada analog untuk bergerak dalam lingkaran. Lengkapi donut dan sobat akan mendapatkan emas.

180 : Idenya di sini adalah untuk mempercepat sampai sobat melewati garis circle di kejauhan. kemudian melakukan rem tangan  sambil menekan KIRI. Pastikan ujung belakang mobil tidak tidak ayunan kecircle luar. Ketika sobat  melakukannya dengan benar , acclerate kembali ke semi-circle lain dan berhenti dengan push untuk menyelesaikan tantangan.

Whip dan Terminate :  Sobat membiarkan mobil melaju tanpa menggunakan rem  . Ketika ujung mobil sobat hampir sampai di tikungan lakukan drift , dari sudut dan meluruskan mobil mobil . Rem dan berakhir di semi circle pada akhir kursus untuk mendapatkan skor bagus.

Pop dan Control : Sebuah dasbor akan meniup pertengahan menjalankan Anda. Hanya meredakan pedal gas dan rem pada saat ini pada akhir kursus untuk menyelesaikan mesi.

Burn dan Lap : Sangat penting untuk menjadi cepat dan akurat di sini, jadi menghindari circle pusat, sobat akan mencoba lebih. Rem tangan di sekitar belokan dan mempercepat keluar dari pengereman untuk menjaga momen sobat.

Cone Coil: Sobat harus tetap berada dalam garis hijau untuk menyelesaikan yang  satu ini.

The '90 : Tarik rem tangan dan tekan KANAN pada analog. untuk menghindari menabrak mobil

P.I.T. Manuver: Idenya di sini adalah untuk mengubah mobil sobat sehingga mereka menghadapi arah yang berbeda dekat satu sama lain. Mempercepat untuk mengejar mobil depan dan menyenggol bumper yang lembut, mempercepat sedikit dan Mengikuti lintasan untuk finis di posisi yang tepat.

Alley Oop: Hanya biarkan tepi mobil Sobat mnfhantan tepi jalan, berputar . Setelah di udara, berhenti mempercepat dan hanya menyesuaikan posisi mobil. Mungkin membawa sobat beberapa kali mencoba.

Itulah bebrapa cara menyelsaikan misi driving school game GTA San Andreas Pc semogabisa mmbantu sobat.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger