logo blog

Cara Menyelesaikan Misi Prologue GTA V

Cara Menyelesaikan Misi Prologue GTA V

cara menyelesaikan misi prologue,misi gta v,trik gta v


Selamat datang di  panduan GTA V. pada kesempatan ini admin akan share cara menyelesaikan misi PROLOGUE gta v.

Pada saat misi dimulai. pergilah kebelakang back office dan acungkan senjata kepada karyawan yang brada disana. tapi jangan menembaki mereka.biarkan mereka berlalri ke gudang belakang.

Tunggu sampaikeryawan itu kembali.stalah itu gunakan fungsi ponsel untuk meledakkan yang ada disana. kemudian ikuti trover kedalam lemari besi lalu kumpulkan smua uang yang ada.ketika sobat keluar dari lemari besi.sobat akan melihat michael akan di pegang oleh penjaga keamanan.Dari sini brakih ke karaker Trevor,caranya tekan dan tahan tombol arah bawah dan gunakan analokuntuk memilih Trevor.setelah itu bidik kepala penjaga keamanan dan tembak.

Ikuti anak itu kepintu keluar dan lindungi Brad slagi di mledakkan pintu.stelah keluar, secara bertahap sobat maju menuju pilarkepilir.ingat polisi akan mengapit sobat disebalh kirijadi berhai hatilah.

Kemudian maju dengan menekan tombol RT,turunlah dari bukit untuk mencapai mobil.tidepalah di sebebelah kanan jalan.janganmencoba untuk mlintas  batas.atau misi akan berakhir.

Kemudian Hancurkan kerta.setelah ada adgan kcelakan berlindung dan bantu rekan tang terjatuh.misi akan selesai dengan di tandai adanya beberapa polisi yang turun.

Demikianlah cara mudah mnyelesaikan misi Prologue GTA V, semoga bermanfaat .

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger