logo blog

Game Download: Tekken 5 Iso (USA)

Game Download: Tekken 5 Iso (USA)

Game Download: Tekken 5 Iso (USA) - Secara keseluruhan ini adalah peningkatan yang sangat bagus di seri Tekken. Acara yang diberikan meskipun aku selalu menyukai seri Tekken itu sendiri saya tidak pernah penggemar yang benar-benar besar di sini. Aku bisa sangat meyakinkan kepada Anda sekarang bahwa orang-orang yang adalah penggemar besar dari Tekken akan benar-benar menyukainya. Anda mungkin harus menjadi penggemar Tekken agar benar-benar masuk ke dalam ini dinyatakan perbaikan hanya akan merasa lebih kosmetik. Namun demikian masih paling pasti usaha yang benar-benar solid dari Namco dan saya senang bahwa Namco kemungkinan besar akan mendapatkan game ini menjadi mudah untuk menemukan Tekken 4 di Arcades. Dan mari kita katakan saja saya sangat senang game ini akan dirilis multi-platform yaitu di GameCube DAN X-Box di masa depan. Jadi bagi para pemilik salah satu atau kedua konsol (bersama dengan PS2 tentu saja) Saya dapat meyakinkan Anda semua yang akan menjadi layak untuk ditunggu ketika hal ini segera-to-be hit arcade.sobat bisa mendownload games ini secaragratis memalui link dibawah ini



+ Salah satu game terbaik di seluruh seri
+ Excellent grafis terutama di FMV itu
+ A daftar yang sangat bagus dari karakter
+ Sementara Audio masih tidak besar yang tidak biasa-biasa saja baik
+ Untungnya itu akan segera sangat availible untuk bermain di hampir semua Arcade. Namun juga meninggalkan perasaan yang bagus tentang antisipasi ketika tiba ke konsol.
- Ada beberapa masalah pengendalian yang cukup buruk untuk menangani dalam mesin tertentu
- Bryan Fury telah menjadi misterius lambat
- Inovasi untuk gameplay yang sangat sedikit.
- Gamer kasual mungkin dapat menikmati ini tapi benar-benar lebih untuk penggemar
- Bahkan di Arcade membentuk Soul Calibur II masih permainan unggul, sekarang ini hanya yang terbaik di menjadi permainan Tekken modern.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger