logo blog

Game RPG : The Hunger Games: Panem Rising 1.3.0 APK for Android

Game RPG : The Hunger Games: Panem Rising 1.3.0 APK for Android

Game RPG : The Hunger Games: Panem Rising 1.3.0 APK for Android - Api membakar terang dalam gelap ... Katniss Everdeen telah sepakat untuk menyatukan distrik Panem melawan Capitol. Bantuan Katniss meminta pemberontak lain .Game card yang akan membuat sobat tenggelam di daerah yang unik Panem itu. Bangkitlah sekarang dan mengambil kembali Panem dari Presiden Snow!

PERMAINAN:
Sobat  ditugaskan untuk membentuk tim pemberontak canggih untuk membantu Katniss Everdeen dan mengambil kembali Panem! Mintalah karakter favorit sobat untuk bergabung dengan skuad sobat dan membebaskan kota dari Presiden Snow sekali dan untuk semua. Jelajahi setiap districk di Panem, merekrut pemberontak, dan mengumpulkan sumber daya untuk membantu sobat dalam kemenangan. Melatih pemberontak sobat untuk meningkatkan keterampilan tim sobat atau melengkapi skuad sobat dengan alat khusus untuk membuka kemampuan yang unik untuk perjalanan sobat.

free rpg game, free online game, free android game


Game online ini dimainkan Ribuan pemain di seluruh dunia yang bergabung , tapi keberanian seseorang akan mengubah dunia!

FITUR GAME :

BERGABUNG DENGAN PRTARUNGAN- Terdaftar ratusan karakter favorit sobat dari Katniss, Gale, Peeta, dan Beetee untuk membentuk pemberontakan dan membebaskan Panem - Kumpulkan ratusan item dari dunia dari Hunger Games untuk membantu sobat dalam pertarungan

BENTUK SQUAD TERKUAT - Mengelola tim sobat dengan memperluas skuad dan kemampuan karakter. - Tingkatkan dan mempromosikan merekrut sobat untuk membuat mereka bahkan lebih kuat.

MENJELAJAHI DAERAH UNIK PANEM- Memenuhi warga Kabupaten Panem sebagai cerita datang untuk hidup pada perangkat android mobile sobat. - Misi Lengkap, merekrut pemberontak dan mendapatkan koleksi berharga di seluruh Panem; dari Distrik Transportasi ke Distrik Mewah!

BAND bersama-sama-Chat dengan para pemimpin skuad lain di seluruh dunia.

HD DISPLAY GAMBAR! - 1080p siap untuk hi-def pengalaman gaming

dioptimalkan UNTUK Android-didukung pada tablet semua merek dan ukuran

Tertarik untuk mencoba silahkan sobat download melalui link dibawah :


Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger