logo blog

Gems Gratis Clash Of Clans 2015

Gems Gratis Clash Of Clans 2015

Gems Gratis Clash Of Clans,strategi clash of clans


Gems Gratis Clash Of Clans 2015 - Halo sobat clashr kali ini admin akan sharebagai mana cara mendapat kan game gratis didalam gam android clash of clans, tentunya cara ini aman dan akun clashof clans sobat aman dari banned.apa

Apa yang akan sobat dapatkan dalam tutorial ini?jawabannya adalah jika sobat mengitu dengan benar semua panduan panduan dibawah ini ,maka sobat akan mendapatkan 3000 lebih gems. tentunya cara ini hanya untuk pemula saja.sedangkan bagi sobat yang sudah lama bermain dan merasa sudah master.disarankan untuk tidak melanjutkan  membaca :)

Alasan utama kenapa sobat harus punya banyak gems adalah untuk membeli builder, yang digunakan untuk mengupgrade bangunan sobat.semakin banyak builder sobat maka semakin banyak yang bisa di upgrade dalam 1 waktu. fungsi lain adalah untuk memprcepat waktu upgrade. tentunya dengan langkah-langkah yang akan dibahas nanti sobat akan medapatkan gems gratis clash of clans  tanpa mengeluarkan uang.

Cara Mendapatkan Gems Gratis dari Achievements:
Cara pertama yaitu dengan mnyelsaikan misi di Achievements clash of clans. ada berbagaimacam misi yang bisa sobat kerjakan dan berbagai tingkatan level dan juga disetiap tingkatan level jumlah gems gratis yang sobat dapatkan akan semakin banyak.lalu bagaimana cara cepat menyelsaikannya,jawabannya mudah. sobathanya perlu fokusdanmenargetkan misi apayang sobat harus selesaikan pada saat sobat brmain.

Cara Mendapatkan Gems Dari Bersih-Bersih Village:
Pasti sobat sering menjumpai setelah membersihkan  pohon dan batu biasanya sobat mendapatkan entah itu exp atau gems.nah ini jugamrupakan lang bagi sobat clashr untuk mendapatkan gems gratis clash of clans. maka rajin-rajinlah untuk mmbersihkan village sobat agar agar gmsyang sobat dapatkanjugamakin banyak.

Cara Mendapatkan Gems Dari Trophy (Piala):
Banyak diatantara sobat clasher yang mengesampingkan tropi mrka lebih fokus untuk mcari loot,tapi kenyataan jika sobat mengumpulkan banyak tropi dan bermain pada liga yang tinggi, selain sobat mendapatkanbanyak loot sobat jugabisa mendapatkan gems gratis. berikut jumlh gms gratis yng sobat dapatkan sesuai dengan jumlah tropi.

1250 tropi  = 450 Gems
2000 tropi  = 250 Gems
2600 tropi  = 1000 Gems
3200 tropi  =  2000 Gems

Itulah Cara mendapatkan gems gratis di clash of clans, ada lagi cara lain untuk mendapatkan gems gratis bagi sobat yang menggunakan android, tapi akan dibahas berikutnya oleh admin. terimakasih telah berkunjung :

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger