logo blog

Heroes Of The Banner Game Online Terbaru R2Games

Heroes Of The Banner Game Online Terbaru R2Games

game online terbaru,r2 games, game online gratis


Publisher game global R2Games telah mengumumkan bahwa Heroes Of The Banner yaitu  judul game browser online  free-to-play terbarunya,, akan memasuki Open Beta pada 5 Januari 2015 . Ini merupakan langkah pertama R2Games.

Heroes Of The Banner adalah whimsically berwarna-warni permainan menara pertahanan dengan elemen RPG, dengan cerita ringan. Permainan ini memiliki real-time tempur dengan kemampuan activatable berdasarkan menara dikerahkan dan pahlawan. Pemain memiliki kemampuan untuk merekrut dan membangun beberapa jenis menara untuk mengatur mungkin pertahanan terbaik terhadap gelombang Orc dan devil.

Heroes of the Banner adalah game online browser terbaru yang bisa dimainkan secara gratis  tanpa harus mendownload dan mengistal software client kam ini kaya akan fitur yang membuat permainansemakin seru

fitur:
Kumpulkan Heroes Langka: Merekrut Hero, dari hero umum dipakai di kedai pemula dan Hero legend di kedaiyang lebihcanggih canggih. Kemudian melengkapi dan meng-upgrade pahlawan ini!

PvP Arena: Pertempuran setiap hari untuk meningkatkan rating, mendapatkan kristal untuk dibelanjakan pada barang-barang langka, dan mendapatkan hadiah harian.

Cari Loot: Jelajahi dunia melalui Jelajahi dan harta Maps, menemukan emas, forgestones, dan barang-barang berharga lainnya.

Sembilan Kelas Beragam: Tiga kelas inti - Mage, Gunner, dan Archer - dapat berubah menjadi tiga kelas khusus masing-masing, memberikan beberapa cara untuk mengamankan kemenangan sobat.

Ingin mencoba beermain game ini silahkan ke official site : http://hotb.r2games.com


Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger