logo blog

Mod GTA Yang Paling Ditunggu

Mod GTA Yang Paling Ditunggu

Seiring berkembangnya dunia mod, dan banyaknya moders amatir yang bermunculan sehinnga melahirkan banyak mod lokal GTA khusunya indonesia. ada beberapa mod yang paling ditunggu kehadirannya dalam game GTA, apa saja itu?yuk lihad reviewnya :

Mod Kaiju :
Sebuah robot raksasa yang menuntut untuk melawan kaiju.di san adreas yang mempunyai sebagian besar wilayah perairan.

Mod GTA,kaiju mod,gta v.gta5

Mod Transformer :
Kendaraan di GTA sudah ridiculously rinci, tapi mungkin akan lebih menarik jika mod transformer juga ada dan menjadi kendaraan di GTA.

Mod GTA transformr, GTA V, GTA 5

Mod Red Dead 1.5 :
Latar Belakang kota pertambangan San Andreas Circe 1876. Lengkap dengan kuda, stagecoaches, gunfights, salon-salon, permainan kartu, dan ngebut kereta , GTA 5 Old Barat akan memanggil unsur mitis terbaik Red Dead Redemption dan spaghetti tradisi Barat. Dan ketika sobat  bosan berkeliaran limbah sebagai The Man With No Name, sebuah mod Mati mimpi buruk akan mengubah skenario di atas kepalanya lagi, menambahkan kawanan zombie daging-lapar untuk campuran.

mod Red Dead 1.5, GTA V, GTA 5

Mod The Jet Pack :
Sejak kami melihat bahwa pria tongkat kecil dengan paket jet puncak Gunung Chiliad, kami sudah mencari beberapa kode rahasia, pintu, atau kombinasi peristiwa yang mungkin membuka ini paling ikon kendaraan GTA. Di GTA: San Andreas, paket jet memungkinkan terbang karakter untuk memegang senjata di udara dan zip ke ketinggian yang besar dengan kelincahan yang luar biasa, melakukan jenis permainan-melanggar prestasi bahwa dunia terbuka lebar GTA begitu antusias mendorong. Tampaknya no-brainer untuk modders untuk memenuhi permintaan yang luar biasa untuk roket bertenaga kekacauan.


Mod The Jet Pack,GTA 5 pc, GTA V

Itulah bebrapa mod yang diharapkan bermain dalan GTA  V pc, menurut sobatapa lagi yang sobat harapkan hadir dalam GTA.

Sekian info dari admin semoga mnambah pengetahuan sobat tentang game GTA :)

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

2 comments

kalau ane transformer gan :)

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger