logo blog

Cara Menyelesaikan Misi Daddy's Little Girl 100% Gold

Cara Menyelesaikan Misi Daddy's Little Girl 100% Gold

Halo sobat gamers. kali ini admin akan share lagi panduan GTA 5 untuk sobat, Cara Menyelesaikan Misi Daddy's Little Girl dan juga cara mendapatkan gold maksimal 100%. Sebelum mlangkah kemisi ini sobatterlebih dahulu harus sudah menyelesaikan misi merriage counseling .jika belum silahkan sobat menyelesaikannya.dan buat sobat yang sudah mnyeleesaikan silahkan lanjut membaca panduan diwah ini :

Syarat untuk mendapatkan 100% Gold :

  • Sobat harus mencapai kecepatan tertinggi pada seashark
  • Berhati Hatilah jangan sampai terjatuh dari sepeda
  • Berenang menuju perahu dalam 1 menit
Misi Daddy's Little Girl,Girl 100% Gold,panduan gta v, gta indonesia


Lalu bagai mana cara menyelsaikan misinya?berikut panduannya : Pada awal misi dimulai, segera ke kendaraan sobat. lalu bergerak ke waypoint yaitu Vespucchi Beach. Sewalah sebuah sepeda untuk memulai balapan.tentunya bersepeda sangatlah mudah cukup tekan tombol run untuk mengayuh lebih cepat.Agar tidak terjatuh dari sepeda, kayuh sepeda ke arah yang pejalan kakinya sedikit.

Setelah sobat berlomba. jimmy akan mengungkapkan alasan dia ke pantai.dari situ melompat kedalam air dan berenang menuju dignity.dan naiklahkapal untuk memicu potongan video.

Tips : Agar mike berenang lebih cepat keperahu usahakan stamina dalam keadaan maksimal.

Saat Sobat mnaiki jetsky ikuti saluran air di sisi pantai sampai sobat mencapai area marina.Setelah penjahat hilang, jet kembali ke pantai dan bertemu dengan Jimmy untuk menyelesaikan misi.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger