logo blog

Cara Menyelesaikan Misi The Long Stretch 100% Gold

Cara Menyelesaikan Misi The Long Stretch 100% Gold

Misi The Long Stretch 100% Gold GTA 5 , adalah misi janjutan setelah sobat menyelesaikan misi friend request .dan pada kesempata ini admin akan share bagai mana mnylsaiakn mision gt 5 ini dan cara agar sobat bisa mendapatkan 100 %.

Misi The Long Stretch,Misi The Long Stretch,gta 5,gta v,cta cheat,gta kode

Syarat 100%

  • Selesaikan misi dengan minimal 60% akurasi
  • Bunuh10 musuh dengan HeadShot
  • Selesaikan dengan kerusakan minimal pada healt dan armor
  • Selesaikan misi dalam waktu 10:30 menit
Tips :
  • Untuk akurasi tembakan yang lebihbagus. selalu isi penuh amunisi senjata
  • Gunakan senjata semi otomatis untuk misi yang durasinya pendek, untuk lebih cepat membunuh.yang perlu sobat ketahui. dengan senjata semi otomatis akan menyebabkan akurasi tembakan menurun.jadi jangan dipakai terus menerus.
Setelah potongan video selesai,beralilah k kndaraan sobat untuk pergi ke Ammu-Nation. Belilah Shotgan ditambah dengan pelindung tubuh.kmudian keluarlah dari toko.

Ketika Sampai di tmpat tujuan. mulailah masuk kedalam gedung untuk memicu bebrapa tembakan dari beberapa pnjahat gangsta.masuk dan tutup untuk meledakkkan.

Saat semua sudah beres, ikuti lamar yang keluar dari gedung.ketika sobat mencapat tangga berhati hatilah, baddie akan berjalan mengandap endap untuk menembaki sobat.

Saat sobat sampai pada lantai pertamabersembunyilah pada tumpukan kertas.dan teruslah majusambil menembak.Saat sobatkeluar dari pintu akan ada lebih banyak musuh yang menunggu sobat.tembaki mereka semua dan carilah helikopter.tembaki musuh dari atas untuk membrsihkan area.dan ikuti lamar ke atap.

Stelah itu cepat carilah tempat persmbunyia dari polisis.caranya dengan melompati tembok atap.setelah semua aman.kembali kerumah franklin untuk menyelsaikan misi

Demikian Cara Menyelesaikan Misi The Long Stretch 100% Gold semoga bermanfaat bagi sobat gamer.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger