logo blog

Cara Menyelesaikan Misi Nerous Ron 100% Gold GTA 5

Cara Menyelesaikan Misi Nerous Ron 100% Gold GTA 5

 Misi Nerous Ron 100% Gold GTA 5 - Share panduan  menyelesaikan misi Nerous ron gta 5 untuk para pencinta game gta indonesia. yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan 100% goldada beberapah kondisiyang harus sobat penuhi terlebih dulu.apa saa itu?simak postingan dibawah ini.

Syarat 100% Gold :
Bunuh 5 musuh dengan headshots
Selesaikan misi  dalam waktu 12 Menit 30 detik
Memenangkan perlombaan melawan Ron
Terbang di bawah 6 jembatan di sepanjang jalur penerbangan
Membunuh semua bikers sambil berbaring di sayap pesawat

Misi Nerous Ron 100% Gold, GTA 5, gam gta indonesia,misi gta


Saat misi dimulai Mampir Ammunation dan ambil Sniper Rifle  Advanced  dan penekan. Dengan senapan di tangan, bertemu dengan Ron dan memanjat ke atas untuk mulai membunuh beberapa orang jahat.Cover Ron,dari penjaga karena ia mata-mata . Pastikan untuk membidik kepala mereka untuk headshots.

Misi Nerous Ron 100% Gold, GTA 5, gam gta indonesia,misi gta

Beberapa penjaga akan muncul di dekat atau di atas area tower radio. ambil dua lampu  ketika Ron meminta itu. selagi Ron menempatkan bom ke tangki, biker akan mendekati, lalu sobat harus  cepat menembaknya.

Setelah Ron menempatkan bom, helikopter musuh  menyapu untuk bersenang-senang. arahkan senjata k pilot dan tembak dengan sniper untuk menurunkan helikopter.

Dari sana, melompat turun dan berjalan menuju hanggar udara sementara menembak jatuh anggota Lost MC. Masuk ke tutup dan membawa mereka keluar satu per satu dan masuk ke hanggar dan melompat di pesawat.

Ketika Trevor Merapat ke sayap, kebakaran di semua anggota lost yang muncul di GPS (sebagai titik merah). Akan ada DUA van dan biker belakang sayap, jadi mulai menembak!

Setelah semua anggota the lost turun, naik ke pesawat dan terbang keluar dari sana! Memasang gigi pendaratan dan kemudian menggunakan langkah pisau untuk mendapatkan anggota Hilang dari sayap helikopter

Ketika Sobat mengikuti Ron melalui bukit-bukit, pastikan untuk terbang dibawah jembatan yang berada di jalur penerbangan sobat . Ada total enam jembatan  dan dari lapangan udara jadi pastikan untuk mendapatkan mereka semua!.

Setelah sobat  mendapatkan ke titik drop-off, drop paket ke asap kuning dan kemudian terbang kembali ke lapangan terbang  untuk menyelesaikan misi.

Misi Nerous Ron 100% Gold, GTA 5, gam gta indonesia,misi gta

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger