logo blog

Game RPG : Ninja Saga APK For Android

Game RPG : Ninja Saga APK For Android

Ninja Saga APK For Android - Sekarang Sobat dapat bermain Ninja Saga pada perangkat Android \!! Ini adalah salah satu Game RPG PALING POPULER dan TERBAIK bertema Ninja  dengan 18 juta penggemar di seluruh dunia.Sejak debut online-nya pada tahun 2009, di sosial media  di Facebook dengan grafis manga mempesona dan gameplay sensasional telah memikat  hati lebih dari 70 juta pemain di seluruh dunia.

Mungkin sobat  ingin rambut sobat seperti Naruto dan tidak peduli sobat ingin menjadi Samurai, Bajak Laut atau karakter Anime lainnya !! Cukup dengan membuat sendiri  Avatar dan sepenuhnya menyesuaikan dengan pilihan yang luas dari Ninjutsu, pakaian, gigi, senjata, dan hewan peliharaan untuk membawa perdamaian ke dunia!

game free, game gratis ,android apk,game online gratis


Untuk menjelajahi dunia ninja dan mengalami petualangan seru dengan menyelesaikan misi harian sobat, tingkat atas, belajar Jutsu utama, dan menemukan keterampilan Bloodline untuk kemajuan dan menjadi lebih kuat! Suatu hari sobat akan menjadi nomor satu di sebidang tanah.

FITUR UTAMA: - Sesuaikan sendiri Ninja Avatar dengan senjata, pakaian dan bahkan Ninjutsu - Membangun sebuah tim yang unik dengan sampai 3 Ninjas- 5 Ninjutsu Elemen untuk choosing- Blacksmith & Senjata upgrade- Ton misi harian yang membuat Anda sibuk selama berjam-jam! - Berburu Rumah & misi rewards- khusus Fusion Pet System dengan Gacha Mesin-Genin & Chunin Exams- Achievements- 60 Tingkat isi-Menyenangkan dalam game events- update Reguler

Masa Depan Update: - Bloodline Keterampilan dan Jutsu- Clan War dan Battle- Multi-player Pertempuran (PvP) - Dan banyak lagi!

CERITA: Dunia Shinobi sekarang di ambang kekacauan dan kehancuran setelah pengepungan oleh kekuatan jahat misterius. Pada masa-masa putus asa, pahlawan harus bangkit untuk memulai perjalanan berbahaya untuk mengalahkan kekuatan jahat dan melindungi dunia dari terlupakan. Lahir dari abu yang terakhir Perang Besar, ninja muda melihat keluar untuk dunia yang kacau ini dengan satu ambisi ... untuk menjadi ninja terbaik dari semua ninja dan memulihkan perdamaian dan ketertiban dunia ini.


Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

3 comments

weewww baru tau ada ninja saga d'android =D izin comot gan :-bd

iya gan ninja saga udah ada untuk android..monggo disedot gan :-bd

Wow, superb blog layout! Nice work looking forward to using more of your information. I want to share exact this type of Game. Turtle Quest is an android wearable game. Dive into adventure and fun with this smart tiny turtle. The turtle knows how to swim but it needs your guidance to find way out of the underwater caves.For Download this awesome Game: Click Here ....

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger