logo blog

Game RPG: Angry Birds Epic 1.2.5 APK for Android

Game RPG: Angry Birds Epic 1.2.5 APK for Android

Game RPG: Angry Birds Epic 1.2.5 APK for Android - Bersiap-siap untuk GRATIS RPG petualangan burung-tastic penuh dengan "senjata" (apa pun yang mereka bisa mendapatkan Kuasai), sihir, orang-orang jahat dan topi konyol! Memimpin tim berbulu Anda ke dalam pertempuran sekarang - itu akan menjadi EPIC!Pertempuran EPIC! Turn-based pertempuran antara kawanan heroik kami prajurit dan orang-orang bajingan moncong berhidung hijau! Sangat mudah untuk bermain, tapi sulit untuk menguasai!

rpg game download, android games download


WORLDS EPIC! Jelajahi fantasi Piggy Island dengan segala sesuatu dari desa-desa suku dan pegunungan dingin ke pantai tropis dan gua-gua misterius!
KARAKTER EPIC! Gabung Red, Chuck, Bom dan para pahlawan lainnya karena mereka menghadapi Raja Babi, Wiz Babi, Pangeran Porky dan lebih banyak penjahat!
UPGRADES EPIC! Tingkat atas karakter Anda, armor, senjata dan ramuan untuk menjadi pahlawan legendaris siap untuk mengambil babi prajurit terkuat!
EPIC SENJATA! Kerajinan menakjubkan pertempuran pemenang senjata seperti pedang kayu, penggorengan atau tongkat thingy dengan spons di atas!
HUMOR EPIC! Banyak humor offbeat dan ton karakter unik mengenakan kostum konyol awesomely - seperti topi kaktus berduri dan pedang yang cocok.
Nikmati pertempuran sama EPIC pada kedua tablet dan telepon!
Game ini termasuk membayar konten komersial dari pilih mitra.

Pesan penting bagi Orangtua :

Game ini mungkin termasuk: - link langsung ke situs-situs jaringan sosial yang ditujukan untuk pemirsa di atas usia 13.- link langsung ke internet yang dapat mengambil pemain dari permainan dengan potensi untuk menelusuri setiap web Iklan page.- dari produk dan juga produk-produk Rovio dari pilih partners.- Pilihan untuk membuat pembelian dalam aplikasi. Para pembayar tagihan harus selalu berkonsultasi terlebih dahulu.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

1 comment

Ane download dulu mas gamenya...

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger