logo blog

Game RPG : Slingshot Braves 1.1.20 APK for Android

Game RPG : Slingshot Braves 1.1.20 APK for Android

Game RPG : Slingshot Braves 1.1.20 APK for Android - Slingshot Braves terpilih sebagai Game Terbaik 2014 di Google Play .Mulai petualangan Anda sekarang! Bermain games fantasi RPG baru bersama-sama dengan teman-teman Anda! Gairah dan keberanian mengalir langsung dari fingertips.Adventurers Anda! Bertujuan untuk Menara Kembar peregangan hingga tak terbatas, dan pertempuran seterusnya ke isi hati Anda! Download game android ini secaragaratis melalui link dibawah.

Slingshot Braves 1.1.20,APK for Android,download Games


  • Menakjubkan kegembiraan! Tarik karakter Anda kembali dan membiarkan mereka flyAim bagi lawan, tarik karakter Anda, dan api mereka. Memprediksi pergerakan mereka dan memberi pukulan kuat!
  • Mengejar strategi Anda! Sebuah permainan untuk orang-orang yang benar-benar mencintai permainan! Karakter akan terpental sekutu dan dinding, jadi gunakan ini untuk keuntungan Anda untuk membuat combo yang kuat. Menggabungkan combo Anda untuk memberikan kerusakan besar! Terus bermain dan Anda akan menjadi pro dalam waktu singkat!
  • Bermain bersama-sama dengan teman-teman Anda! Multiplayer Battles intens! Berkat keajaiban yang interwebs, Anda dapat menikmati menarik real-time pertempuran dengan pengguna lain! Tim dengan teman-teman Anda untuk menantang lawan yang kuat dan mendapatkan barang-barang langka!
  • Kumpulkan bahan dan menciptakan senjata indestructable dan armor! Ada lebih dari 200 item yang berbeda yang Anda inginkan untuk meng-upgrade karakter Anda! Dapatkan tangan Anda pada bahan langka untuk meng-upgrade dan berkembang senjata dan armor! Buat armor yang kuat bahwa hanya Anda miliki, dan melanjutkan petualangan Anda dengan keuntungan !!
  • Sebuah permainan RPG secara online klasik bergaya thathas bothfull pertempuran 3D dan koneksi real-time 
  • Kontrol sederhana! Anda hanya perlu satu jari! Ini sempurna untuk orang-orang yang ingin bersenang-senang cahaya, bahkan di mana saja! 
  • Bidang realistis yang menunjukkan aksi pertempuran seru di 3D penuh membuat permainan lebih mendalam! Anda dapat memutar memegang tampilan Anda secara vertikal maupun horizontal! Hanya tahan yang Anda inginkan !

Memasuki dunia aksi RPG seperti Anda belum pernah lihat sebelumnya! Memasuki dunia Slingshot Braves, gunakan kekuatan Anda untuk memecahkan misteri tanah dan penduduknya, mengalahkan setan, dan menjadi pemburu yang paling kuat!














































































































































































Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Gemerz - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger